Rilis 10 sneaker terpanas dari September 2019

sementara September tentu saja merupakan salah satu bulan terdingin dalam setahun, itu juga salah satu yang terpanas ketika menyangkut rilis sepatu kets. Dipenuhi dengan beberapa kolaborasi paling hyped dari Chitose Abe, Kanye West, dan Pharrell Williams, untuk beberapa nama, ada banyak rilis umum panas tinggi juga!

Semua ini membuat memilih sepuluh rilis sneaker terpanas bulan ini sangat sulit, tetapi kami bertahan dan berhasil melewatinya! Jika Anda melewatkan semua ini, pastikan Anda mengikuti @thesolerestocks di Twitter untuk restok pelatih terbaru dan terhebat!

Gambar melalui Kickwhoshow
Yeezy 700 v2 ‘inersia’

Kanye West adalah master reinvention, dan itulah yang dia lakukan untuk Yeezy 700 V2 ‘inersia’. Dirilis pada akhir pekan pertama bulan itu pada 7 September, sepatu ini meninjau kembali colourway OG ‘Inersia’ dari Maret tetapi memberikan beberapa tweak premium di sana -sini, termasuk tambahan bahan reflektif 3M dan desain yang dikerjakan ulang. Jika Anda tidak mengatasi ini maka Anda benar -benar ketinggalan.

Gambar melalui TheHypeCollectorz
Pharrell Williams X Adidas Nmd Hu Happy ‘Black’

Skateboard P kembali dengan ledakan pada 12 September dengan Pharrell Williams x Adidas Nmd Hu Happy ‘Black’. Hanya satu dari empat colourways yang sangat populer yang terjual habis dalam sekejap, sepatu ini menandai sepatu ras manusia pertama yang menampilkan peningkatan midsole yang pingsan, selain dari collab N.E.D Hyper Limited Limited. Semua ini, dipasangkan dengan outsole jejak permen karet yang berbeda menjadikan ini salah satu sepatu terbaik tahun ini.

Gambar melalui ujung. Pakaian
sacai x nike ldwaffle ‘pine green’

Kita tidak dapat berbicara tentang rilis terpanas bulan ini tanpa menyebutkan Sacai x Nike Ldwaffle ‘Pine Green’. Sepatu yang akhirnya turun pada 12 September setelah beberapa penundaan yang menghancurkan, ini tentu saja bukan swoosh collab pertama Chitose Abe, tapi itu tentu saja salah satu yang terbaik. Membawa dekonstruksi ke level lain, jika Anda mendapatkan W pada ini, Anda cukup memenangkan jackpot karena mereka sangat terbatas dan sangat hyped.

Gambar melalui Nike
Skepta x nike shox tl ‘chrome berdarah’

Mengendarai gelombang shox yang mengambil permainan dengan badai, MC sial Inggris kembali untuk skepta x nike shox tl ‘Bloody Chrome’ pada 12 September. Melayani sebagai empat kolaborasi mereka sejak AM97 yang sangat dicari tahun 2017, itu dilukis dengan warna hitam tersembunyi dengan aksen merah yang mencolok menuju midsole shox yang terkenal. Sentuhan Chrome juga membuat penampilan di Swoosh.

Gambar melalui Nike
Nikeâ Adap Huarache ‘White’

Swoosh mengambil dunia sepenuhnya dengan badai ketika menjatuhkan Nike Adapt Huarache ‘White’ pada 17 September. Sneaker yang benar-benar futuristik dengan desain yang luar biasa untuk boot, ini adalah sneaker terbaru untuk memanfaatkan teknologi fitadapt self-lacing merek Beaverton yang dapat dikontrol pada sepatu itu sendiri atau melalui aplikasi smartphone atau smartwatch. Masa depan telah tiba.

Gambar melalui ternak
Yeezy meningkatkan 350 v2 ‘cloud white’

Setelah berbulan -bulan menunggu, Yeezy meningkatkan 350 V2 ‘Cloud White’ akhirnya menghantam rak pada 21 September, dan hype itu jelas nyata. Perpaduan tanpa cacat antara ‘triple white’, ‘statis’, dan ‘warna biru’, itu juga dijatuhkan dalam ukuran keluarga penuh sehingga anak -anak dan balita juga dapat melenturkan konten hati mereka. Terbuat dari Primeknit, peningkatan midsole yang chunky membuat ini beberapa crep yang paling nyaman yang dapat dibeli dengan uang.

Gambar melalui ujung. Pakaian
Airâ Jordan 1 ‘Penerbangan Kelas Satu’

Menghormati karier yang dihiasi Michael Jordan, tembakan Air Jordan 1 ‘First Class Flight’ ke langit pada tanggal 26 September, dan berada di level lain. Penuh dengan detail yang terinspirasi oleh penerbangan, grafik “23” segitiga itu menghiasi tumit, sementara barcode gaya boarding pass tiba di belakang. Itu tidak semuanya, karena Anda juga akan menemukan tanda tangan MJ menuliskan di sepanjang sisi seolah -olah dia menandatangani paspornya.

Gambar melalui adidas
Oamc x adidas tipe o-1l ‘off-white’

Sementara oamc x adidas tipe o-1l ‘off-white’ mungkin terdengar seperti pilihan yang sangat aneh untuk sepatu kets teratas bulan ini, itu ada di sini karena itu adalah sepatu yang berpikir di luar kotak. Dirilis pada 26 September, tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya, dan itulah yang membuatnya begitu istimewa. Gagasan Luke Meier dan Carhartt Wip’s Arnaud Faeh, Sneaker ini pasti akan menoleh ke mana pun Anda pergi.

Gambar melalui Nike
Nike Air Max 90 ‘Spesies Baru’

Sepatu GR yang mengubah industri di kepalanya pada tanggal 28 September, Nike Air Max 90 ‘Spesies Baru’ mengambil bahan mewah dari timbangan – pun yang dimaksudkan. Dibuat dari kombinasi bahan yang mewah, bagian atas abu -abu lembut dikontraskan oleh mawar merah muda dan nada hijau yang mencolok, menghasilkan estetika reptil yang pasti akan menoleh. Anda tidak dapat membicarakan AM90 ini tanpa menyebutkan midsole udara yang sangat dinamis.

Gambar melalui ternak
Yeezy 700 V2 ‘Rumah Sakit Biru’

Kami memulai bulan dengan 700 V2, dan kami mengakhirinya dengan One juga. Sepatu yang tidak diketahui sneakerhead yang mereka butuhkan sampai mereka jatuh pada 28 September, Yeezy 700 V2 ‘Hospital Blue’ adalah tumbuk mish antara rilis ‘statis’ tahun lalu dan ‘inersia’ yang disebutkan di atas. Membawa bahan premium ke tingkat yang baru, rilis yang halus namun mencolok ini tentu saja merupakan salah satu yang terbaik dari Kanye West.